Jumat, 01 Juni 2012

sedang apa dan dimana ??


Kayak judul lagu ya?

Hmmm ... Catatan saya kali ini memang terlintas saat saya sedang berada di angkutan umum dalam perjalanan pulang kantor dan melihat judul lagu terpampang di alah satu billboard iklan.

Judul diatas memang untuk sahabat2 saya yang memang jarang saya temui. Sejauh ini, saya mewajibkan diri untuk selalu - in contact- dengan para sahabat, apapun bentuknya.

Hi gals .. And boys as well :) ... Bersyukur bahwa dengan adanyanya kemajuan di bidang Tekhnologi semakin  memudahkan saya untuk berkomunikasi dengan mereka ..

Well.. You know what? We really don't need to meet everyday or in contact everyday.. I call them best friends sincE I know them by heart and they are just one mind away... - hal yang selalu saya katakan saat seorang sahabat send me an sms and said -  sorry I didn't answer ur call because I was on .. Bla .bla..bla

Well, for me? No big deal at all. Peluk -peluk buat seluruh sahabat saya yang paham betul bahwa it always takes two to tango, but sometimes, seeing something is not always mean that both of us are looking at the same angle.

Sahabat keluarga kami yeni suryasusanti contohnya.. (Miss u much darling) So far, she act as my guardian angel, mentor, as she Yell and chew my ears when needed but also becoming a hand to hold ...dan sepertinya sudah hampir 3 bulan saya tidak bertatap muka, meskipun percakapan seluler maupun web chat senantiasa kami lakukan ..

My high school darling - nilam masfar ... I think we haven't met for ages .. *lebay? Emang .. Karena dia tinggal nun jauh disana dan terkadang saat kami ada di kota yang sama, its very hard to squueeze and meet up..

My other darling angels - who are my partners in crime ... - when I need to swear, curse or say nasty things ... Hehehhe , act the same. With them, I share my transparent pandora box, telling stories which most of them are 'gak penting' .. Yang bermula dari harga cabe sampe hokben yang bukan resto cepat saji ituh ...  Ngomongin jambul ekstrim burung rangkong sampe baju dispenser yang sebenernya lebih cocok dijadiin icon promosi - please don't wear this kind girls - ..mengingatnya saja saya merasa its misinterpreting the state of art ..

Suprisingly, I just know when something is just not right with any of them. Don't ask me how, but I just knew..

So far.. They are my hands to hold besides my family... Whom I can scream and jump and laugh and act crazily, whom I never be afraid to show who I really am.. And never be afraid of misjudgement..

Seringkali, kami hanya sekedar bertukar sapaan .. Just say hello.. As simple as that.. Dan tentu saja yang paling utama - is everything all rite? ..
Yang paling melegakan buat saya adalah saat mendengar mereka membalas ucapan saya dengan jawaban .. Haiii.. We're doing well.. Things are running well, how's life @ ur end.. Atau bahasanya nci novie s - loe kemane aje siiiiiiii... Kange tauuuuu... *ucapan yg suka bikin saya ketawa ngakak sendirian ...

Eniwei.. Sapaan sedang apa dan dimana memang terdengar lebih intim, tapi itulah yang saya lakukan terhadap semua sahabat2 saya. Feedback apapun yang saya terima, I just feel that I know them by heart..

So, dearest friends.. Mohon maaf kalo kadang saya terkesan cerewet.. Atau mau tauuu aja.. When I ask simple but annoying things such as - sedang apa dan dimana???

Its just a way to tell you that - hei..I'm checking u out, with a hope that I find u well ...

Lots of love from me.. To all my dearest friends..
May the blessing of the rain be on you,
May it beat upon your Spirit and wash it fair and clean,
and leave there a shining pool where the blue of Heaven shines,
and sometimes a star.

Tidak ada komentar: