Rabu, 20 Agustus 2008

17'an di lingkungan.. Happy Independence Dayyyy... .




Guyzzzz...
Seperti diatas itulah Sajian TujuhBelasan tahun ini..
Isinya : Tumpeng buat Pak RT :).. banyak banget cerita yang menyangkut pembuatan tumpeng ini.. saya.. jujur saja bertugas membuat bumbu urap (yang kemudian dikritisi karena kurang pedas dan manis..hehehe), wadah kelapa dan hiasan2.. berikut telur pindang dan baceman..
Foto kedua itu isi dari lauk yang saya buat.. sedangkan yang terakhir.. hehehe.. saya hanya buat coklat dan orange cake (blum diupload.. )..
Huaaahhh.. pertama kali tujuhbelasan repot bangeeeeeeeeeetttttttttttttttttt...........
Dari mulai jadi panitia tanaman obat keluarga.. bazaar.. tujuhbelasan RT sampeeee.. ikutan lomba bakiak..kekekekek.. seru juga siey.. gotta admit that.. Blum lagi sibuk nganterin anak2 yang ikutan sepeda hiasss.. Weesss pokok'e seruuuuuu juduleee...
Sempet bingung.. wong blum pernah aktif yang namanya 17-an.. ini malah bantuin ibu2 PKK jualan.. kekekeke.. Seneng juga siieee.. secara emak2 muda kalo jualan kan heboh bener.. hehehe.. Waktu itu coklat batangku ludes..des.. sempet kaget juga.. hehehe..
Anyway....perayaan tujuhbelasan kali ini.. memang lain.. anak2 udah bisa diajak kompromi..
Sedihnya, kemaren asisten andalan pulkam.. huaaaaaaaaaaaa.. gimana cubaaaaa...huhuhuh.. mana mau puasaaa.. gmana mo jualannnnn..huh... nyebeliiinn bangettttt
Mudah2an sieeyy.. bener dia balik lagi secepatnya..

Tidak ada komentar: