Jumat, 29 Agustus 2008

Marhaban Ya Ramadhan..

Marhaban Ya Ramadhan..

Tidak ada kata2 lagi yang saya bisa ucapkan.. selain.. Alhamdulillah.. terimakasih ya Allah.. telah memberikan saya hal-hal yang baik.. mengingatkan saya akan hal-hal yang tidak baik..

Seperti biasa.. kegiatan sebelum bulan Ramadhan adalah nyekar ke makam Alm Papa, dan Eyang juga Bude tersayang..

Memasuki bulan ramadhan.. bulan penuh keberkahan selalu mengingatkan saya akan keberadaan mereka.. Mengingat betapa Allah sayang kepada mereka.. Semoga mereka senantiasa dijauhkan dari siksa.. amien..

Menjelang ramadhan.. jadi ingatt.. kalau saya masih punya banyaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk hutang puasa.. meskipun sudah dibayar.. tapi kalau dibayar tanpa puasa juga serasa kurang afdol.. hehehehe..

Wes pokoknya... menjelang ramadhan ingetnya.. bulan penuh rahmah, penuh keberkahan, dimana pahala melakukan shalat sunah menjadi wajib, shalat wajib dilipatgandakan.. dimana Surga merindukan orang-orang yang ridha memberikan sebagian rizkinya kepada yang membutuhkan.. orang2 yang menahan lidahnya.. menahan segala nafsu duniawi..

Satu hal yang saya inginkan.. semoga Allah melapangkan umatNya.. dalam menjalankan ibadah puasa.. amien..

Tidak ada komentar: