Senin, 31 Januari 2011

Thoughtful mind

Suatu sore yang menyejukkan...

Disela sela pekerjaan yang datang silih berganti, banyak hal yang diakui atau tidak menggelitik pikiran saya.

sabtu lalu, dalam sebuah pelatihan seorang trainer berkata bahwa jenis pekerjaan saya memang menuntu orang2 yang extrovert, luwesnya setengah mampus, gak gampang marah dan tau banyak hal baik formal maupun non formal. Deg! Whoaaaaa...

Pak trainer juga menambahkan kalo posisi yang terlihat nothing ternyata something..

Jujur, baru kali ini denger org lain bicara spti itu, karena hal yg terjadi selama ini adalah 'it really looks like you've done nothing' .. Hal yg kadang bikin sedikit frustasi sama kondisi yang ada..

Things that looks very simple can turn into something


Sebagaimana yg sudah saya paparkan pada beberapa tulisan saya yang lalu, kadang bersikap ikhlas memang jauh lebih mudah diucapkan ketimbang dijalani (well, that's not suprising, isn't it?)

Buat saya, pekerjaan yang saya lakukan dengan terpaksa memang terasa lebih berat dari semestinya. Jadi? Hal yang paling benar ya menempatkan segala sesuatu pada porsinya ajah. Pada hakikatnya,bekerja merupakan salah satu bentuk ibadah, ibadah untuk amanah terhadap ciptaanNya.

Mengutip salah satu phrase yang diambil dari blognya Paulo Coelho :in our lives, we are crushed, stamped on, kicked, maltreated, offended however we are still worth the same.

At the end of the day, what is happening will be history in a few hours..we just have to be sure than we can perform better next time ..

*dedicated to those test packs that keep staying in other people's way..somehow, you all keep bugging my mind, I guess you do well so far ..

Tidak ada komentar: