Kamis, 01 Agustus 2013

Untuk Putra Kami Tersayang..


Dear son,

Pagi ini, genap 6 tahun sudah engkau menemani hari-hari kami. 69 bulan berlalu , saat Allah memberikan kami rizki yang tak pernah disangka - menghadirkan engkau ke dalam keluarga kecil kami.

Menghiasi hari-hari sehingga hidup terasa jauh lebih bermakna. Mengajarkan kami apa artinya mencintai dan dicintai dengan tulus. Membuat kami terperangah saat kata pertama yang kau ucapkan adalah 'jam dinding' , tak lupa membuat bunda kehilangan kata-kata saat menyadari bahwa Allah memang memberikan anugerah terindahnya melalui dirimu..

Terimakasih ya nak.. Karena sudah menjadi pelita bagi hidup kami, orang tuamu yg jauh dari sempurna ini.

Terima kasih sudah menjadi anak shaleh, yang selalu mengingatkan kami untuk shalat tepat waktu, dengan berlari menuju mesjid saat adzan dikumandangkan.

Terimakasih, sudah menjadi penyemangat bunda untuk berhijab, dengan senantiasa berkata 'bunda lebih cantik setelah pakai kerudung'.. Maupun saat menyempatkan diri mengingatkan bunda untuk tidak lupa makan siang di kantor..

Maafkan keterbatasan kami, namun Ayah dan bunda akan terus berusaha! berdoa,  mendidik dan membekalimu, agar menjadi anak shaleh. Ketahuilah nak, tidak ada yang lebih membahagiakan bagi kami, selain melihatmu tumbuh sehat dan menjadi anak yg shaleh.

Happy milad pelita jiwa kami.. Semoga engkau bisa menjadi seorang pemimpin yang adil, shaleh dan bertanggung jawab, sebagaimana doa kami selama ini..

Aamiin yaa rabbal a'lamiin..


Jakarta, 9 juni 2013

Tidak ada komentar: