Jumat, 01 November 2013

Friday Love Letter :)


Taken from google



Saya romantis?

Hmm.. gak juga? suami?? well.. to be frank, dia jauuuhh lebih romantis dari saya..
Mau bukti? Ini sepenggal surat yang beliau berikan kepada saya, usai saya iseng-iseng mengarang indah..

Untuk Si Gadis Hujan

Aku justru ingin mencintai mu
dengan mengucap kata
Karna rasa dari mu
dari tiada menjadi bahagia
Merajut segala asa sambil
memahat simpul2 keabadian
dr tiap lekukan waktu

Aku justru ingin mencintai mu
dengan menggambar semesta
Karna rasa dari mu
meleburkan hasrat dalam nuansa
Menyatukan tiap2 potongan
gambar dalam berbagai warna
agar KITA selalu ada

Aku justru ingin mencintai mu
dengan menarikan tarian surga
Karna rasa dari mu
menciptakan pelangi2 jiwa
Putih untuk mu agar berbias
bianglala... mengendap...
di temaram relung jiwa


Dan saya meleleh membacanya *kayak es krim kena teh anget

Jadi.. siapa yang lebih romantis, beliau kannn??? :)

Luv u to the moon hubby.. macacih note nyaa..
#ketjups

Tidak ada komentar: