Kamis, 24 September 2015

Satu hari di penghujung September



Satu hari di penghujung September...
Saat  hari-hari yang biasanya sudah dipenuhi rintik kecil gerimis maupun bau tanah selepas hujan.. Namun sampai saat ini masih dipenuhi kelembaban..

Kadang.. saya merasa kalau dunia ada di dalam genggaman..
Saat mendapati suami menatap penuh sayang,
Atau ketika terbangun dari tidur dan mendapati diri berada dalam pelukannya semalaman..

Kadang saya merasa bahwa Gusti Allah sangat bermurah hati dengan memberikan saya kelurga penuh cinta..
Iya .. sangat penuh cinta..
Ketika satu masalah selesai secepat masalah yang lain timbull.. dan semuanya dapat selesai dengan banyak pertimbangan.dan sejuta pelukan..

Kadang.. saya merasa lupa bersyukur.. atau bahkan terlena atas seluruh nikmat yang ada...
Saat terlalu memikirkan dunia..  #sigh..
Ketika terlewat memanjatkan doa untuk orang-orang terkasih yang sudah bersamaNya...
Atau tak paham ketika telah tiba saatnya untuk duduk diam dan berdoa..

Kadang saya merasa bawa sudah cukup berhak untuk bertanya padaNya..
atas seluruh rantaian peristiwa yang mengganggu rasa...

hmm..

Padahal.. apa yang sudah diberikanNya?
Sepasang buah hati yang sehat lahir batin.. dan alhamdulillah sampai saat ini tak henti membuat saya bersyukur atas mereka...
Imam yang sangat paham makmumnya.. berbesar hati atas seluruh kekurangan bidadarinya..
dan memaklumi atas seluruh khilaf yang tercipta.. bahkan mengambil alih saat saya salah jalan..

Gustii Allah..
ijinkan saya.. di satu hari di penghujung September ini.. untuk kembali bersujud syukur padamu..
berterima kasih atas seluruh rizki yang berlimpah..

Atas iman Islam..
Atas keluarga dan teman-teman.. yang shalih shaliha.. dan senantiasa mengingatkanku atas kodratMu..
Matur suwun sanget .. karena memberikan kami lingkungan yang memudahkan kami untuk senantiasa mengingatMu.. serta bersujud padaMu..
We never have enough of You..

Jagakan kami.. serta keturunan kami dari seluruhh kesusahan di dunia dan akhirat.. tumbuhkan iman Islam kami.. dekatkan ukhuwahh kami.. mudahkan kami untuk senantiasa dapat berdzikir padaMu, Gusti..
Mudahkan kami untuk berprasangka baik.. jauhkan kami dari sifat suudzonn dan riya..

Aamiin ya Rabbal Aalamiin...

Jatisari, 24 Sept 2015
inspire by hubby morning message - when he have to be on duty during Eid Adha..
Luv.. matur suwun atas seluruh jihadnya..
We love you .. even more than you know..

Tidak ada komentar: