Jumat, 25 Juli 2014

Another Departure.. au revoir Boss.. :(

Dearest Readers,,

Rasanya baru kemarin saya posting when the big guy leave the stage .. anddd
we have another departure..

Yang belum-belum udah bikin sedih saya..

Bagaimana tidak, yang akan resign itu kebetulan Head of People and Organization - Pak BTS, yang notabene duduknya sebelahan ruangan dengan saya..




di foto ini, beliau berdiri no 2 dari kanan, menggunakan kemeja putih :) 

Saat mengetahui beliau akan depart saja, sepiii hati rasanya.. belum lagi beberapa hari yang lalu.. saat saya menawarkan seporsi buah untuk berbuka.. kata-kata yang keluar dari beliau adalah.. " Duh mbak, saya rasanya nanti di tempat baru akan kehilangan sekali sosok mbak deh... ".. #mbrebesmili

Sejak beliau bekerja di perusahaan ini, mungkin saya yang paling attached dengan beliau.. if i may say :)..
Kenapa? Ya kami bekerja dalam satu department.. Sejak beliau onboard dadakan -- iya saya bilang dadakan, karena kedatangan beliau tidak pernah diinformasikan kepada kami sebelumnya, saya melihat bahwa selalu ada aura baik yang ditampilkan.. 

Saya ingat, bahwa saya pernah diingatkan bagaimana berhijab dengan benar - menutup dada, dan alhamdulillah sudah saya lakukan. Hal itu hanya beliau katakan kepada saya, despite the fact bahwa ada banyak rekan-rekan yang juga menggunakan hijab. 
Salah satu suri tauladan adalah mengurangi frekwensi travelling bagi kami kaum wanita. Jika hal tersebut harus dilakukan, maka beliau langsung serta merta mengingatkan kami untuk meminta ijin kepada suami. 

#andhowcaniresisthavinghimasmyboss???

Kalau saya jabarkan satu persatu, mungkin anda-anda berfikir bahwa saya mengidolakan beliau..
Well, kata 'idola' mungkin belum tepat.. I also understand that he is just human like me, having some flaws..
Dan wajar aja, kalo nggak, yang ada tiap ketemu si babeh ini, gw sibuk ngeliatin kakinya, napak atau kagak..

hihihi..

well, anyway..

Dari beliau, saya belajar berkomunikasi dengan baik, berusaha menempatkan kepentingan kantor pada porsinya... dan jujur.. saya banyak belajar mengenai bagaimana mempunyai hubungan baik menurut islam..
Maklumlah.. saya masih harus banyak sekali belajar.. dan yang terutama, belajar melihat dari sisi yang berbeda.. Satu sisi saya, sang pluralis.. sangat open minded, cenderung cuek dan straight spoken, berhadapan dengan bapak ini, sang muslim priyayi..hihihii.. Bisa kebayang betapa saya harus berusaha mendengar lebih banyak kan?

anyway,,, I really cant say more ..
He will surely be missed.. dan mudah-mudahan, kesantunan beliau bisa menular...
Mugi-mugi juga, beliau bisa tambah sukses di tempat baru, sehingga saya bisa titip CV #modus..

:)..

Last but not least..

Semoga Allah memberikan rahmat dan hidayahnya, memberikan kemudahan, kesehatan, keselamatan bagi penugasan beliau di tempat baru..

aamiin allahumma aamiin..

Have a safe and pleasant journey, Boss..
'till we meet again... 



Tidak ada komentar: