Senin, 21 April 2014

Dan.. dia bawakan aku s e n j a ....




Foto diatas, diambil saat Hubby tersayang melaut akhir bulan Maret lalu..

Anda-anda sekalian yang kenal saya, atau pernah membaca beberapa postingan di blog ini maupun di laman facebook , tentu paham.. bahwa saya.. Si Gadis Hujan, juga jatuh cinta setengah hidup pada temaramnya langit Jingga.

Takkala Sang Surya Tenggelam.. hari mulai terbungkus malam..
Hal itu menjadi Sanctuary buat saya.. Saat-saat mendekatkan diri pada sang Pencipta..
Berserah diri, memohon ampun, bersujud sambil bercerita.. tentu tanpa ada batasan dari setiap peristiwa..
Mengadu, mengeluarkan seluruh keluh kesah, tak lupa memohon maaf atas seluruh khilaf yang tercipta..

Well, sebelum kita melantur kemana-mana.. coba deh ditilik mengapa oh kenapa..postingan saya berkisar tentang Senja dan Hubby..
#sokngetop..

Kenapa cobakkk???

Setelah mengharu biru akan postingan sebelumnya.. ini adalah edisi berikutnya sodare sodare...

Tak lain dan tak bukan adalah.. adanya rasa haru menyeruak di dada.. ketika hubby.. mengirimkan foto tersebut diatas.

FYI.. fotonya hanya diambil menggunakan perangkat BB jaman kuda..

Saat saya spontan berseru dan bbm beliau.. " Tq much ya luv.. kamu masi ingat kalau aku suka sekali senja"..

Jawabannya apa cobaaakk... :

"Setiap kali jauh darimu.. menyaksikan Senja jatuh di permukaan.. it instantly reminds me of you...
Merasa bersyukur sudah menjalani ratusan hari bersama.. (and we just had our 9th anniversary last Feb :) ) .."

Maaakk...

akik terharu sekali... (T___T)...

sementara, sayaaa... jauh bener dari romantic.. meskipun tiap ketemu harus setor bibir.. (a quick kiss is A MUST - khusus yang dah nikah)...

And you know what..

Malam itu, saya kembali tidur dengan senyuman..

Dari seluruh silly arguments that we had.. a kiss and a simple suprises can easily made my day..

TQ ya loplop tersayang..

Luv you accross the universe and back..
Terima kasih atas seluruh kesabaran yang diberikan..
Terima kasih atas maklumnya.. menghadapi seorang wanita yang jauh dari sempurna menjadi istri dan ibu..

I can only try.. and for you..  even though sometimes its not enough..
yet, you can simply give me your hug and told me that everything will get better..
Luv you accross the galaxy.. and back..










2 komentar:

Sarah Puspita mengatakan...

aaaaaak sweet! :")

theparitranas.blogspot.om mengatakan...

Hihihi..

Emang beneran begitu sar..
Suami tersayang muke rambo.. hati Rinto..

TQ udah mampir ya..