Jumat, 11 April 2014

Tentang Sahabat dan Co worker




Hallooooww semuahhh....

Well.. sudah lama banget hendak menulis, tapi apa daya saya malas :|..
Ketunda ini itu - alasan basi, padahal time management yang agak bloon plus kebanyakan browsing gak penting..

Nah.. kali ini.. ijinkan saya menulis tentang Sahabat dan Co Worker..

Kenapa tema ini saya pilih???

Coz my best friend and co worker in the office just left..

huhuhu.. cry out loud.. 

Nah.. itu yang diatas dianah.. yang perempuan tentu saja... Jadi pembaca pemirsah.. kenalkan sahabat sekaligus Co-worker sayah : mbok Yuli Isnaeni... panggilan sayangnya.. Miss Jules..

Beliau itu kompetitor saya dalam hal J U D E S .. Iya dalam hal Judes-judesan.. Dan herannya, komunikasi kami berdua sangat lancaaarr... gak pernah ada miskom lho.. #yaeyalah..

Sebelum saya kemana-mana nglantur.. mari kita kupas.. apa yang dimaksud sebagai co worker, maupun sahabat sekaligus co-worker.

Seorang Co-Worker adalah rekan kerja. Rekan bekerja, orang yang bersama-sama menghabiskan waktunya dengan kita, beribadah setidaknya 8 jam sehari.. Co-worker tidak harus menjadi teman baik, tapi harus bersikap professional, pada porsi yang seharusnya.

sedangkan neng Jules inih.. Sahabat sekaligus Co Worker.. She's more like a sister to me ..



Kenapa?

Meskipun pekerjaan kami tidak bersinggungan - tak jarang kami berbagi cerita.. Menyumpah bersama, ngakak bareng, fwd email gak penting sampai diskusi masalah yang sangat personal...
And so far, we have arguments, which will be settled in a less time-consuming. Hal-hal yang bersinggungan dalam masalah pekerjaan, bisa diselesaikan dengan diskusi singkat.. - hal yang belakangan terkadang menjadi sesuatu yang mustahil dilakukan pada beberapa masalah..

So.. to cut the story short..

Miss her already... (even more.. these days.. when few things are tumbling down..) I miss sharing a glance, when someone around can easily understand what i meant - whats cooking inside my head.. :(
and i found it amazing for someone who I just knew for about 4-5 years of time.  ..

Now, I cant say anything else but... a sincere hope that she'll be even more successfull in her new tenure..

Au revoir, Jules sayang...

Hope our path cross.. :)



3 komentar:

Unknown mengatakan...

mba nana ....

terharuuuuu .... dont know why, aku lagi mau browse resep2 makanan daaann aku ke blog mu ....

i miss you too , sooo much...
read also soal Pak Bule, sedihhh :(

thank for being my very best friend.


Rgds,
Jules

Unknown mengatakan...

mba nana ....

terharuuuuu .... dont know why, aku lagi mau browse resep2 makanan daaann aku ke blog mu ....

i miss you too , sooo much...
read also soal Pak Bule, sedihhh :(

thank for being my very best friend.


Rgds,
Jules

theparitranas.blogspot.om mengatakan...

Juless..

hihihi.. kangen beneran gw..
Sepi kali tanpamu dimarih.. hehehe..