Selasa, 10 Juni 2014

Happy Milad, Pelita Hati..



Anak lanang kami tersayang...

Hari ini, tepat 7 tahun usiamu. Tidak percaya rasanya bahwa kita sudah melewati puluhan purnama, ribuan hari yang tiap detiknya selalu penuh makna.

Sulit untuk percaya, kalau engkau, putra kami tersayang, sudah melengkapi hidup kami, memberikan warna, mengajarkan kami untuk selalu tetap besyukur dalam setiap peristiwa.

Bunda masih ingat saat beberapa minggu lalu, terbangun di sabtu pagi. Merasakan ada tangan kecil yang menyelimuti, memastikan tidur ku tidak terganggu, bahkan memastikan bahwa ibun tidak demam karena bangun siang..

Hal-hal kecil yg seringkali dilakukan, dan membuat kami terperangah atas seluruh ide yang terlontar dari mulut mungilmu nak.. Termasuk saat engkau meminta lantunan ayat2 suci sebagai pengantar tidurmu, ketimbang lagu-lagu populer yg sebelumnya akrab di telinga kami.. Dan kejutan luar biasa saat berani tampil mewakili sekolah dalam tahfidz qur'an baru-baru ini. Hal yang sebenarnya, jauh tidak pernah kami bayangkan.. (Soo proud of you, boy.. )

Putra kami tersayang, terima kasih telah menemani kami, menjadi kesayangan ayah ibunda, penenang hati ibun serta. Anak yang selalu kami banggakan.

Maafkan keterbatasan kami sebagai orang tua ... Percayalah nak, ayah dan dan bunda selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kalian..
Doa kami senantiasa, agar Allah memudahkan jalanmu, melimpahkan rahmat dan hidayahNya..

Tetap jadi anak shaleh ya nak...


We love you accross the universe and back... 


2 komentar:

Sarah Puspita mengatakan...

Happy birthday! :)

theparitranas.blogspot.om mengatakan...

Makasih tante saraaahhh...